berita

ACARA TEMU PELANGGAN BBLK JAKARTA MENJALIN SILATURAHMI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN BBLK JAKARTA YANG “SMART”

28 September 2018

Jakarta –Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Jakarta mengadakan Acara Temu Pelanggan pada Rabu, 12 September 2018 di Aula BBLK Jakarta. Pada acara tersebut BBLK Jakarta mengundang sekitar 50 pelanggan yang terdiri dari Perusahaan, Restoran, Catering, Hotel, RS Pemerintah dan Swasta serta instansi Pemerintah lainnya.

 

Acara temu pelanggan diawali dengan pemutaran video profil BBLK Jakarta agar para pelanggan dapat mengenal lebih dekat BBLK Jakarta. Dilanjutkan dengan sambutan dan arahan yang disampaikan Kepala BBLK Jakarta, dr.Niken Wastu Palupi, MKM.

 

Tujuan temu pelanggan adalah lebih mengenal pelanggan, diskusi dan mendapatkan masukan untuk meningkatkan pelayanan BBLK yang lebih baik. Pada acara ini juga disosialisasikan produk terbaru  layanan, rencana revisi tarif, alur permintaan pemeriksaan serta alur pembayaran untuk pemeriksaan yang dilakukan di BBLK Jakarta.

 

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, pada acara ini BBLK Jakarta memberikan tiga Customer Loyalty Award 2018 yang diberikan kepada RS Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, PT Astra Honda Motor dan PT Mulia Industrindo. Ketiga instansi tersebut dianggap layak menerima Customer Loyalty Award 2018, setelah memenuhi kriteria pelanggan setia BBLK Jakarta.

Kontributor:
Saras Asritria Amanda – BBLK Jakarta